AGNEZ MO - Overdose (ft. Chris Brown) [Official Music Video]

AGNEZ MO

AGNEZ MO

5 975 831 Vues15 374

    Watch AGNEZ MO "Overdose" ft. Chris Brown now
    Directed by: AGNEZ MO
    Stream "Overdose" Below:
    US: ffm.to/AMOD
    ASIA: ffm.to/amcblo
    Check out AGNEZ MO merchandise here:
    ffm.to/agnezmomerch
    Follow AGNEZ MO:
    Instagram.com/agnezmo
    Facebook.com/agnezmo
    Twitter.com/agnezmo
    Soundcloud.com/officialagnezmo
    Follow Chris Brown:
    instagram.com/chrisbrownofficial
    facebook.com/chrisbrown
    soundcloud.com/chris_brown
    twitter.com/chrisbrown

    Ajoutée Il y a 8 jours

    Commentaires

    1. Sidiq Andez

      lihat sepertinya agnez gagal lagi...udah seminggu baru 6jt

    2. parijuana1

      3ROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO#OERYYYYYYYYYYYYDIER555555555555555555DROGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

    3. Rudi Ansyah

      Up up again.... lets go #AGNATION

    4. Mxm

      Great song but the video clips overdose

    5. Muhamad Alwi

      Duet dong lagu mandul rhoma irama.

    6. Tirsa Pratawa

      Wooow perfect...

      1. Adi Kurniawn's

        Yesss

    7. Ali Mwagelo

      nice song🔥🔥

    8. riza risqy

      😘😘😘😘

    9. jin capoeira

      The song is pretty awesome but I still dont like the video

    10. Mirian Nathalya

      Tô viciada ❤♬

    11. Mirian Nathalya

      BR

    12. tofik AKP

      jablay...pengin go inter dngn jlan njablay..contohlah anggun

      1. tofik AKP

        +Adi Kurniawn's anggu sp y cuk

      2. Adi Kurniawn's

        anggun Waria waringin.. wkwkwk

      3. tofik AKP

        +Ridwan Muhammad hemmmm baper2...ciye2 fannya amo...

      4. Ridwan Muhammad

        Liat dong MV anggun hahaha pengen ketawa gue kalo agnez jablay anggun apa??? Lonte??

    13. non name

      Dream and make it happen... Kata" yg sngat mnginspirasi ,and i do it

      1. Adi Kurniawn's

        love & forgive

    14. Mochamad Alfarez

      🔥🔥🔥🔥

      1. Adi Kurniawn's

        siapp

    15. TheThiefall

      Fuck you all

    16. Erna Wati

      GBU ALWAYS

    17. mrch dev

      Your value is much more important than a paycheck. #AGNEZMO

    18. mrch dev

      Your Legacy is much more important than your fame. #AGNEZMO

    19. Aaron Xuweili

      G masuk chart billboard ya?????

    20. Aaron Xuweili

      Viewers lambatttt

      1. Adi Kurniawn's

        Waduhhh ya

    21. ahmad

      wadoooow...

    22. Renata TV

      maaantaaap, agnes mau gaya kayak apapun, tetep cool & nyanyinya juga tetep energic, suka banget pokoknya 😊

    23. ifa syihab

      netijen indo mah emng pling benar ckckkckckc

      1. Adi Kurniawn's

        Yess

    24. Hisham Avialotus

      ❤️❤️❤️❤️

    25. Khaidar Ali

      Kolaborasi sama Drake keren kayak nya

    26. Wanessa Caetano

      Chris Brown ❤️

    27. Andii Irawann

      🔥🔥🔥

    28. Andii Irawann

      👏👏👏👏👏

    29. Andii Irawann

      5,9

    30. Andii Irawann

      #18

    31. Fara Swastika

      jam 5 pagi... absen ahhh

    32. Queenofcuteq

      I'm overdose watch this video 😘😘😘

    33. Jan Fahlevi

      #overdose

    34. Jan Fahlevi

      #agnezmo

    35. WN VLOG PARIS

      Magnifique! From Paris with Love, AgnezMo!

      1. Adi Kurniawn's

        Lovee

      2. mrch dev

        Wassup... 😉😉😉

    36. Riski Dharma

      Coba dikoploin enak.kali ya

      1. Adi Kurniawn's

        anjir ngakak

    37. johnnie gasper

      Od i good chemistry. We need more shit like this agy

      1. mrch dev

        Yoooo...

    38. Bruno de Oliveira

      chris brown és unico

      1. Adi Kurniawn's

        hi

      2. mrch dev

        Hola

    39. Starlight kisses

      Back up bitch

      1. mrch dev

        Hold on bitch..

    40. Sherece Griffin1

      Royalty new step mom

      1. mrch dev

        😃😆😋😘

    41. UP 2U

      Aku rasa penonton video ini jumlahnya gak sampe seperlima dari total view. Soalnya lebih banyak buzzer yg nonton. Tiap hari mereka nonton mulu, bisa lebih dari sekali dalam sehari. Jadi jumlah penonton dari luar indonesia sebenarnya hanya sedikit. Soal laporan trending di beberapa negara pun ternyata gak bener. Itu cuma laporan2 fiktif dari fans agnezmo yg overdosis sama euforia. Maaf terpaksa kritik pedes ke oknum2 fans agnez yg lebay.

      1. Adi Kurniawn's

        Sotoyy luuu.. lu nongton udah seminggu X..jadi lu ga tau

      2. mrch dev

        Coba Cek di insight nya FR-news untuk video ini, disitu keliatan penonton nya Dr negara saja dalam jumlah tertentu....

      3. mukta amar

        sipppp.... bner bgt tuh... mau 10 juta aja berat bgt nih MV...

    42. Ja Boi RM

      This is nice.😄

    43. tanpa nama

      untuk mu agnesmo. tolong berikan kami tontonan yang mendidik dan pantas untuk kami yang dibawah umur.

      1. Adi Kurniawn's

        Kenapa di tonton de.. geleng² kepala gua.. nete aja sana

    44. quran Hokya

      Views kendor

    45. Hanna Violakita Haloho

      Love you agnez mo I proud of you.... You're the best....

    46. herlinda lumbantobing

      I don't know why, but AGNEZ MO reminds me of the female version of Chris Brown. This video reminded me even more. They both kinda look alike. Have the same type of singing vocals. Both are dancers. Idk, they just seem like the perfect couple😂

    47. Solène G

      THE FUCKING VISUALS OMFG I LOVE THEM

      1. mrch dev

        😍😍😍😍 xoxo

    48. XXX Army

      Sange Cook :v

    49. Kodron Kodron

      Agnes penynyi indonesia yg tdk bisa nynyi dangdut

    50. David Kendrick

      Asyekk Udah Mau 6 Juta Aja💪💪💪